GEBYAR E COMMERCE 2018

Wednesday, May 30, 2018

GDM BEAUTY SECRET SOLUSI TERBAIK UNTUK PERAWATAN KULIT & WAJAH ANDA (BAGIAN KE-2)

  Pada artikel sebelumnya (bagian ke-1) telah saya jelaskan tentang komposisi, manfaat serta kelebihan dari Paket Penetralisir GDM Beauty Secret. Maka pada artikel bagian ke-2 kali ini, saya akan membahas komposisi serta kegunaan dari Paket Lightening GDM Beauty Secret 
Mempunyai kulit dan wajah yang cantik dan terawat adalah dambaan bagi semua wanita, tak terkecuali dari kecil-muda-tua. Oleh karena itu, perlu pengetahuan dini terkait cara menjaga dan merawat kulit dan wajah kita. 
 Sebenarnya menurut saya faktor-faktor yang sangat mempengaruhi fisik kulit dan wajah kita dibedakan menjadi dua yaitu faktor internal dan faktor eksternal.
Faktor internal adalah faktor yang timbul dari dalam diri kita, seperti pola makan yang tidak teratur,istirahat yang kurang, tingkat stress dan malas dalam membersihkan badan. Untuk mengatasi masalah internal ini, setiap kita harus disiplin dan mempunyai mindset bahwa kesehatan dan keindahan kulit dan wajah ini adalah amanah dari Alloh SWT yang telah dikaruniakan kepada kita. Sehingga kita harus senantiasa bertanggung jawab dalam menjaga dan merawatnya.Untuk perawatan kulit dan wajah yang efektif GDM Beauty Secret telah mengeluarkan produk-produk skin care handal.
      Sedangkan faktor eksternal adalah faktor yang timbul karena pengaruh dari luar tubuh kita seperti panas sinar matahari, cuaca esktrem dan percikan dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Untuk mengurangi resiko dari faktor ekstenal, disarankan setiap beraktivitas di luar ruang terutama pada waktu siang hari diusahakan agar menggunakan pelindung seperti kain/masker serta payung. Hal ini bertujuan agar kulit kita tidak kontak langsung dengan pancaran sinar matahari. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pancaran sinar matahari ini mengandung sinar ultraviolet yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita.
Kombinasi dari ke-2 faktor tersebut bisa menyebabkan kulit dan wajah kita kusam dan kurang cerah.  
       Guna mengatasi wajah yang kusam dan tidak cerah, maka GDM Beautry Secret me-release Paket Lightening yang bisa mengatasi permasalahan kulit kusam dan tidak cerah jika konsisten dalam pemakaiannya.

Deskripsi Paket Lightening GDM Beauty Secret: A. Komposisi Paket Lightening terdiri dari:
  1. Arbutin
  2. Extract Bengkoang
  3. Licorice
  4. Extract Mutiara
  5. Fish Collagen
  6. Citric Acid
B. Manfaat Paket Lightening adalah:

  1. Membersihkan dan mencerahkan wajah
  2. Memudarkan fleks hitam akibat bekas jerawat maupun fleks karena penuaan
  3. Mengatasi Hyperpigmentasi dan meratakan warna kulit wajah
  4. Mencegah jerawat, iritasi dan infeksi
  5. Anti aging
  6. Mengangkat sel kulit mati
  7. Melindungi kulit dari radiasi UV
Berikut ini adalah penampakan dari Paket Lightening GDM Beauty Secret 
Demikian semoga bermanfaat. Untuk konsultasi dan order, anda bisa menghubungi Mia Ummu Haura dengan nomor WA 087870287937 atau telepon 089626057770.

Jazzakallaahu khoiir...


No comments:

Post a Comment

HOSTING

SKIN CARE DARI BAHAN ALAMI

SERUM 3 IN 1 GDM BEAUTY SECRET

KONSULTASI HUBUNGI MIA UMMU HAURA 07870287937    Kepedulian dari kaum wanita dalam memperhatikan penampilan kulit maupun wajah, mendoro...

POPULER